Home     About Us     Partners     Clients     Experiences     Testimoni     Magang     Member

twittergoogle+linkedin

Latest Post


Insiden Longsor Underpass Bandara Soetta

07 February 2018 03:44


Longsor underpass bandara soerkano hattaInsiden longsor kembali terjadi di lokasi kereta Bandara International Soekarno-Hatta di sisi Jalan Perimeter Selatan, Insiden ini menyebabkan satu buah mobil terjebak dan membuat dua penumpang ikut tertimbun reruntuhan material tembok sepanjang 20 meter.

 

Korban bernama Putri dan Muthmainah terjebak timbunan longsor sejak Senin sore, ambrolnya tembok tersebut terjadi pada pukul 18.00 WIB. Petugas Badan SAR Nasional bekerja cukup keras untuk mengeluarkan sejak senin sore.

 

Tim Basarnas berhasil menyelamatkan korban bernama Putri pada selasa dini hari (6/2/2018) pada pukul 02:50 dan langsung dibawa ke Rumah Sakit RSUD Tanggerang untuk mendapatakan perawatan lebih lanjut. Satu korban lain bernama, Muntmainah masih terjebak di dalam timbunan longsor

 

Dilansir Kompas.com, Kepala Basarnas, Marsekal Madya Syaugi mengatakan “ anggota basarnas sempat mengalami proses menyelamatkan Muthmainah karena posisi tubuh korban berada terlalu dalam. Petugas pun membongkar kursi mobil yang sempat menghimpit korban.” Ujarnya.

 

Setelah berhasil menyelamatkan Muntmainah langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Karawaci. Lokasi kejadiaan pun ditutup dan tidak dapat dilintasi kendaraan untuk menjaga tembok agar tidak kembali runtuh mengingat tembok tersebut sudah retak dan miring.

 

Testindo sebagai perusahaan control dan monitoring system menyediakan layanan Slope Monitoring System dan Crack Monitoring System untuk wilayah atau tempat yang rawan longsor dan keretakan.

 

Informasi lebih jelasnya silakan hubungi kami di nomor Telepon: (021) 29563045, Whatsapp: 0813 9929 1909, Email: sales@tesindo.com



Another Blog