Home     About Us     Partners     Clients     Experiences     Testimoni     Magang     Member

twittergoogle+linkedin

Kenyamanan berkendara dengan Transportation Monitoring System ?

02 October 2013 08:48


Kenyamanan Berkendara Dalam kehidupan sehari manusia pasti membutuhkan transportasi untuk mendukung segala aktivitas yang dilakukan, transportasi sendiri adalah sarana pemindahan manusia, dan juga barang yang berasal dari satu tempat ke tempat lainya dengan menggunakan sebuah kendaraan secara manual atau otomatis.

Sudah banyak transportasi yang sudah dikenal sejak dulu, diantaranya adalah mobil, kapal laut, pesawat terbang dan semakin pesatnya teknologi di era globalisasi ini maka dibutuhkan transportasi yang nyaman dan juga aman.

Untuk mendapatkan kenyamanan dan rasa aman dalam berkendara menggunakan transportasi khususnya transportasi umum dibutuhkan sistim pemantauan (monitoring system) pada kendaraan. Maka tidak heran di jaman modern ini banyak pertanyaan yang muncul seputar kenyamanan dan keamanan seperti:

 

 

 

 

•    Apakah kendaraan yang anda gunakan telah memenuhi standar keselamatan  transportasi ?
•    Apakah kendaraaan yang anda gunakan telah memberi rasa nyaman dan aman?



Tentunya hal ini dapat  dijawab jika kita mempunyai data – data yang akurat dan juga dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya. Semakin tingginya mobilisasi masyarakat menggunakan transportasi publik mengharuskan adanya tanggung jawab penyedia jasa transportasi untuk memberikan kepercayaan berupa kenyamanan dan keselamatan para pengguna transportasi. Nah, bagaimana cara mewujudkan pegukuran dan pengujian dengan transportation monitoring system :   
 
inspection and performance testingInspection and Performance Testing adalah salah satu aplikasi yang dapat melakukan pengukuran dan juga pemantauan kecepatan dari kendaraan. Sebagai contoh adalah kereta api , kereta api adalah sarana transportasi masal yang harus dimonitoring serta dilakukan pengukuran yang berguna untuk mengetahui berbagai faktor yang dapat mempengaruhi kinerjanya, salah satunya adalah menghitung koefisien gesekan pada roda kereta (derailment index).

 

PT Testindo selaku perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan juga pengujian serta memiliki berbagai macam inspection tools, dapat memberi solusi terbaik tentang permasalahan industri anda, dalam pemantauan terhadap performa kereta Kami dapat memonitoring parameter-parameter yang berpengaruh pada performance kereta secara real time walaupun kereta tersebut dalam keadaan berjalan sekalipun. Dan dapat dilihat menggunakan GPS sehingga bisa dilihat menggunakan video sehingga bisa dipantau pada saat terjadi kerusakan dan saat berjalan. Aplikasi ini tidak hanya diterapkan untuk kereta api akan tetapi untuk kendaraan umum lainnya.

 



Another Blog