Home     About Us     Partners     Clients     Experiences     Testimoni     Magang     Member

twittergoogle+linkedin

Latest Post


Longsor Terjadi di 4 Titik Jalur Arah Puncak

05 February 2018 07:00


longsor arah puncakHujan deras dan angin kencang yang mengguyur sejak senin dini hari menyebabkan terjadinya tanah longsor pada jalur arah puncak sekitar pukul 09:20 WIB. Jalan utama menuju kawasan wisata puncak menjadi lumpuh karena jalur terturup material longsor berupa tanah dan pepohonan.

 

Terdapat 4 titik longsor yang menyebabkan tertutupnya akses jalur puncak yakni jalur utama Puncak, kawasan Grand Hill, Gunung Mas dan Mesjid Attaun. Longsor juga menyebabkan terjadinya tiang listrik ikut menjadi tumbang.

 

Lalu lintas kendaraan disana baik roda dua maupun roda empat dialihkan melalui Sukabumi, terdapat sebanyak 100 petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bogor dan pihak terkait membantu proses pembersihan material.

 

Dilansir okezone.com, Kasalantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan “Kendaraan yang menuju Puncak dari Jakarta akan dialihkan ke jalur alternatif Sukabumi, sedangkan dari Cianjur akan dialihkan ke Jonggol.” Ungkapnya

 

Testindo sebagai perusahaan control dan monitoring system menyediakan layanan slope monitoring system untuk memantai kondisi wilayah lereng yang rawan longsor. Informasi lebih jelasnya silakan hubungi kami di nomor Telepon: (021) 29563045, Whatsapp: 0813 9929 1909, Email: sales@testindo.com



Another Blog