Home     About Us     Partners     Clients     Experiences     Testimoni     Career     Magang     Member




     twitter   google+   linkedin

Latest Post


Presiden Jokowi Meresmikan Tol Becakayu

03 November 2017 09:29


Pembangunan Tol (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) Becakayu yang telah mangkrak selama 22 tahun, akhirnya hari ini di resmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Anggota kepolisian pun telah mengatur rekayasa lalu lintas guna menghindari kemacetan.

 

Jokowi akan melakukan peresmian di seksi 1B-1C Cipinang-Jatisampurna. para rombongan akan tiba dilokasi peresmian pukul 08.00 WIB dan langsung disambut sejumlah pejabat yang sudah menunggu.

 

Tol Bekasi Cawang Kampung Melayu BECAKAYU

 

Sumber Gambar : Detik.com

 

Tol BECAKAYU yang Siap Beroperasi

 

Para pejabat yang hadir di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimulyono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, dan sejumlah pimpinan PT Waskita Karya.

 

Setibanya di tol Becakayu, Jokowi langsung melihat papan informasi dan mendengarkan penjelasan singkat terkait proyek dari Kepala Badan Pengelola Jalan Tol, Herry Trisaputra Zuna. Setelah itu, Jokowi mendatangani prasasti peresmian dan menekan tombol sirine tanda proyek jalan tol telah diresmikan.

 

Sebelumnya tol tersebut telah mangkrak selama 22 tahun dan pada tahun 2015, proyek di mulai lagi untuk mengurangi kemacetan di kalimalang pada jam sibuk. Jalan Tol Becakayu dirancang sepanjang 21,04 kilometer dan pembangunan dilalui dengan 2 seksi.

 

Seksi I yang menghubungkan Kasablanka-Jaka Sampurna memiliki panjang sekitar 11 kilometer, sedangkan seksi II, wilayah Jaka Sampurna-Duren Jaya memiliki panjang sekitar 10,04 kilometer. Jalan tol Becakayu yang sudah siap adalah seksi 1B yang menghubungkan Cipinang Melayu-Pangkalan Jati dan seksi 1C yang menghubungkan Pangkalan Jati-Jaka Sampurna. Sementara seksi 1A dan seksi 2 diperkiran akan rampung pada pertengahan tahun 2018.

 

PT Testindo sebagai perusahaan control dan monitoring system menyediakan Jasa Structural Health Monitoring System , Jasa Crack Monitoring pada Jalan dan Jasa Load Test untuk konstruksi bangunana seperti jembatan, gedung, flyover dan lainnya. Informasi pemesanan silakan hubungi melalui nomor telpon yang tertera di website ini atau hubungi staff kami melalui fitur chating online yang ada di pojok kanan bawah website ini.