Home About Us Partners Clients Experiences Testimoni Magang Member

Pemantauan Real Time dengan Online Monitoring

29 June 2015 14:03



Online Monitoring
adalah pemantauan proses pelaksanaan layanan pertanahan serta pelaksanaan program kerja/kegiatan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, sebagai pengembangan dan terobosan dari sistem monitoring manual yang telah dimiliki BPN RI.

 

 

Melalui sistem online monitoring ini, perkembangan proses layanan pertanahan, kinerja kantor, kemajuan pelaksanaan program/kegiatan serta pelaporannya dapat dilaksanakan dengan lebih cepat dan efektif. Dengan data yang disajikannya, sistem ini dapat pula memberikan feedback untuk peningkatan kinerja maupun pendukung pengambilan suatu keputusan/kebijakan, disamping terwujudnya pelaporan secara cepat dan paperless. Manfaat lainnya yang didapat dengan system ini antara lain :

  1. Merupakan wahana peran serta penerima manfaat program atau kegiatan yang sangat efektif.
  2. Meningkatkan efektifitas pembinaan, melalui sebuah kerangka hubungan yang jelas antara yang telah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan dan masukan-masukan yang ada serta harapan ke depan.
  3. Menjadi sarana untuk mengetahui tingkat keberhasian bimbingan/pembinaan yang telah dilaksanakan, apakah berjalan lancar sebagaimana mestinya, mengalami perkembangan, berhasil, efektif dan efisien atau dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang.

 

PT Testindo sebagai perusahaan monitoring system indonesia & control system indonesia, dapat memberikan solusi transportation monitoring system, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian pemasaran kami.



Another Blog


Link Information
Contact Us
  • Office: Jl.Radin Inten II No 61 B Duren Sawit Jakarta Timur
  • Phone: 021-2956-3045
  • Whatsapp: 0813-9929-1909 (Zulfikri)
  • Whatsapp: 0822-5870-6420 (Anto)
  • Whatsapp: 0821-1460-7782 (Faoji)
  • Email: sales@testindo.com