Home     About Us     Partners     Clients     Experiences     Testimoni     Magang     Member

twittergoogle+linkedin

Perkebunan Anggur di Amerika Menggunakan Weather Station untuk Mengamati Cuaca

18 February 2019 07:52


weather stationSebagai wilayah penghasil anggur pertama di Amerika, New Mexico telah menjadi pusat dari budaya anggur negara ini sejak orang Spanyol menanam anggur vinifera pertama di sana pada tahun 1629. Anggur vinifera asli juga dikenal sebagai "wine" - ditanam di Wilayah San Antonio karena iklimnya yang ringan, musim tanam kering, dan musim dingin beriklim sedang.

 

Sementara vinifera berkembang di New Mexico selatan, namun tidak bernasib sama di bagian utara. Kerentanan anggur terhadap es, yang dapat terjadi pada akhir musim gugur, musim dingin, dan awal musim semi, merupakan tantangan besar bagi kebun anggur di New Mexico utara.

 

Hacienda Gracias Vineyards yang berbasis di Abiquiu adalah contohnya. Terletak kira-kira 40 mil barat laut Santa Fe, kebun anggur ini mengalami cuaca buruk yang berakibat pada anggur beberapa kali setahun. Terlepas dari risiko es, Hacienda Gracias, yang baru memulai musim tanam keduanya, berkomitmen untuk menanam vinifera berkualitas tinggi. “Kami mendorong amplop itu untuk mencoba menanam vinifera di sini di New Mexico utara,” kata Michael Trupiano, pemilik Hacienda Gracias.

 

“Banyak kebun anggur di pabrik negara bagian kami dengan persilangan Prancis - Amerika, yang pada dasarnya merupakan persilangan antara anggur Amerika dan Perancis dan jauh lebih keras daripada vinifera. Persilangan ini mungkin merupakan hal yang paling dekat dengan vinefera dalam hal cita rasa, tetapi mereka bukan vinifera jenis yang asli. Jika kita bisa melewati berbagai siklus es, saya yakin kita bisa menghasilkan buah yang akan menghasilkan anggur yang sangat baik di masa depan. ”

 

Untuk meningkatkan peluang untuk sukses, Trupiano memilih untuk menanam bersama Pinot Noir, sebuah vinefera yang memiliki musim tanam yang sangat singkat, dan cenderung tumbuh dengan baik di berbagai bidang seperti Abiquiu, yang mengalami hari yang lebih hangat dan malam yang lebih dingin.

 

"Kami mengetahui sejumlah kebun anggur Pinor Noir yang sukses di Albuquerque terdekat, dan menyadari bahwa kami juga bisa sukses jika menerapkan praktik pemeliharaan anggur yang tepat."

 

Trupiano, yang memakai berbagai topi di Hacienda termasuk ahli anggur, spesialis organik, weeder, dan tukang ledeng, baru-baru ini memasang Weather Station dengan transceiver wireless berbasis satelit dari SolarStream® agar menjadi lebih proaktif tentang pemantauan es dan mencegah kerusakan pada tanaman merambat.

 

15-kanal Weather Station yang dioperasikan dengan baterai dikonfigurasi untuk mengukur dan mencatat suhu udara, kelembaban relatif, tekanan barometrik, kecepatan dan arah angin, dan curah hujan. Setiap "sensor pintar" dihubungkan langsung ke weather station dan secara otomatis terbaca tanpa kabel, pemrograman, atau kalibrasi yang rumit.

 

weather station

 

Weather Station

 

Transceiver bertenaga surya, yang diproduksi oleh Upwards Innovations, Inc., menampilkan platform perangkat lunak berbasis Internet yang memungkinkan Trupiano untuk memantau kondisi di kebun anggurnya di web browser, dan mengirim pesan alarm melalui email dan pesan teks ke ponsel ketika mendekati pembekuan. Sistem mentransmisikan sinyal melalui jaringan satelit Orbcomm®, di mana kemudian diarahkan ke pusat data online yang aman, alamat email, dan ponsel.

 

Sebelum memasang peralatan, Trupiano memantau iklim menggunakan kombinasi layanan cuaca Internet dan weather station Survei Geologi A.S. terdekat. Sementara sumber-sumber ini menyediakan data cuaca regional yang andal, Trupiano segera menyadari bahwa data yang lebih akurat dan lokasi spesifik akan diperlukan untuk melindungi tanamannya.

 

Baca Juga : Tempat Jual Alat Weather Station

 

Awalnya, sebuah Weather Station dengan sistem berbasis modem seluler GPRS dibuat di lokasi. Namun, berdasarkan lokasi terpencil kebun anggur, sistem tidak dapat menghasilkan sinyal yang dapat diandalkan.

 

“Karena aplikasi utama saya untuk pemantauan jarak jauh adalah peringatan beku langsung, keandalan sangat penting,” kata Trupiano. “Saya menyadari untuk mendapatkan keandalan yang kami butuhkan, kami harus menggunakan solusi berbasis satelit.”

 

Sistem baru ini memberi Trupiano data iklim spesifik mengenai lokasi yang ia butuhkan. Didukung oleh panel surya internal dan eksternal, dan dikonfigurasi untuk mengunggah data setiap 25 menit sepanjang hari. Ini memberikan pemberitahuan waktu nyata dari suhu udara, kelembaban relatif, tekanan barometrik, kecepatan dan arah angin, dan curah hujan. Solar Stream juga memungkinkan Trupiano menangani berbagai tugas mengatur weather station dari jarak jauh, seperti menyesuaikan laju sampel dan melakukan diagnostik untuk memastikan bahwa sensor cuaca bekerja dengan baik.

 

“Memiliki data langsung membantu saya menentukan kapan saya harus memulai mekanisme perlindungan es pada anggur saya,” jelas Trupiano. “Untuk perlindungan terhadap embun beku, kami memiliki sekitar 1.800 kepala sprinkler tekanan rendah yang duduk di atas tanaman merambat yang kami nyalakan ketika suhu turun menjadi sekitar 32 ° F. Kami pada dasarnya membiarkan air mengalir sampai suhu kembali di atas titik beku. ”

 

Dia menambahkan, "Tanpa alarm beku yang disediakan melalui peralatan, sangat mungkin bahwa saya bisa kehilangan sebagian atau seluruh musim panen. Ini jelas akan menjadi masalah ekonomi bagi kami. Di masa depan, kami berharap dapat menggunakan data dengan perangkat lunak prediktif untuk menganalisis serangga dan serangan penyakit di kebun anggur. ”

 

Hacienda Gracias Vineyards menjalankan tradisi berusia berabad-abad di Amerika Serikat Barat Daya, hanya sekarang dengan teknologi canggih. Jaringan overhead satelit membantu memastikan keberhasilan kebun anggur, di mana anggur vinifera berkembang.

 

Jika Anda berminat untuk membeli weather station berkualitas dengan harga terjangkau, silakan kunjungi website ini : dataloggerindonesia.com

 

sumber: onset.com



Another Blog