Home     About Us     Partners     Clients     Experiences     Testimoni     Career     Magang     Member




     twitter   google+   linkedin

Latest Post


Insiden Jatuhnya Crane di Gerbang Tol Exit Kebon Nanas

13 April 2017 02:36


crane jatuh monitoring system

Sumber Gambar : Viva.co.id

 

Sebuah alat berat Crane yang beroperasi untuk penambahan gerbang Tol Exit Kebon Nanas dikabarkan roboh pada Rabu (12//4/2017). Ternyata jatuhnya crane ini disebabkan kelebihan beban pada saat mengangkut besi. Insiden ini terjadi di daerah Kampung Mangga, Kota tangerang.

 

 

Warga mengaku sempat kaget dan panik ketika mendengar dentuman yang keras akibat dari crane yang jatuh. Perisitiwa ini terjadi pada sore hari, dilansir dari Viva.co.id, “Peristiwanya sore tadi, ketika para pekerja proyek sedang mengangkat besi untuk membangun gardu Tol,” ujar Solihin yang ikut melihat jatuhnya crane tersebut.

 

 

Pembangunan gardu Tol ini merupakan lanjutan dari pembongkaran gerbang Tol Karang Tengah untuk mengurai kemacetan yang dikeluhkan oleh masyarakat pengguna Tol.

 

 

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun menimbulkan kerugian materil karena juga menimpa 2 unit mobil yang berada di dekat lokasi. Insiden robohnya Crane ini sedang ditangani oleh jajaran Polsek Cipondoh, Polrestro Tangerang. Lokasi kejadian juga sudah dipasang police line.

 

 

Biasanya, penyebab kesalahan teknis pada Crane bisa diketahui melalui Crane Monitoring System yang tersedia. Sehingga para teknisi bisa langusng mengetahui apa yang harus mereka perbuat jika crane mengalami gagal operasi.

 

 

Testindo sebagai perusahaan Control dan Monitoring System di Indonesia juga menyediakan layanan atau jasa Crane Monitoring System untuk mengantisipasi kerusakan dan kegagalan operasi pada Crane.



Another Blog