Home     About Us     Partners     Clients     Experiences     Testimoni     Magang     Member

twittergoogle+linkedin

Latest Post


Girder Proyek Jembatan Antasari - Depok Ambruk

02 January 2018 08:05


Konstruksi Beton Girder Jalan Simpang Susun Antasari yang bersambung ke Jalan Tol Depok Antasari (Desari), Cilandak Jakarta Selatan roboh pada selasa (2/1/2018) pukul 10.00 wib. Diduga penyebab beton girder yang roboh karena tersenggol dari alat berat yang sedang melakukan pekerjaan di sekitar lokasi.

 

Dilansir dari laman sindonews, Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Edi Suroso mengatakan “Itu yang roboh proyek pekerjaan arteri antara Simpang susun menghubungkan Antasari ke Depok.” Ujarnya

 

Belalai alat berat atau eskavator mengenai sususan beton girder yang telah terpasang pada tempatnya, karena guncangan tersebut beton gider menjadi roboh hingga hancur menghempas tanah.

 

Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa hanya kerusakan pada konstruksi saja, hingga saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Polres Jakarta Selatan.

 

Testindo sebagai perusahaan control dan monitoring system menyediakan layanan Structural Health Monitoring System (SHMS) untuk memantau kondisi bangunan sehingga ketika terjadi masalah seperti keretakan, pergeseran, dan lainnya bisa langsung diketahui.

 

Informasi lebih lengkapnya silakan hubungi kami melalui nomor telepon: 021 29563045, Whatsapp: 0813 9929 1909, Email: sales@testindo.com atau bicara langsung dengan tim kami melalui fitur chating online yang ada di pojok kanan bawah website ini.



Another Blog